PULSA GRATIS SEMUA APERATOR DARI APLIKASI


                              Pulsa Gratis Semua Operator Dari Aplikasi



   
Pada kesempatan kali ini saya akan share Sebuah Aplikasi Penghasil pulsa gratis dan trik ini juga saya dapat dari teman saya,Awalnya saya berfikir bahwa dapat pulsa gratis itu hoax dan hanya penipuan,Tapi setelah saya coba Alhamdulillah ternyata memang beneran dan bukan hoax.

 Kali ini akan saya share kepada kalian dan Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang masih sekolah yg masih minta uang ke orang tua untuk beli pulsa.Dan dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan pulsa Rp.20.000 hanya dalam sehari jika kita sudah paham cara menggunakanya.(Lihat gambar di bawah ini)
       


Baiklah langsung ke tutorialnya saja.

1.kalian harus punya aplikasinya,Nah Aplikasi ini adalah alat untuk kita menambang pulsa.(Donwload Aplikasinya di bawah ini)
Klik disini coy nanti langsung di alikan ke playstore
      
2.Jika sudah pasang Aplikasinya dan klik AKUN BARU(Lihat gambar di bawah ini).


         
3.kemudian masukkan No yg ingin di isi pulsa dan buat kata sandi bebas seperti kalian ingin membuat facebook.
     
4.kemudian tunggu pesan sms verifikasi ke no kamu tadi dan masukkan kodenya.(Lihat gambar di bawah ini)
Tunggu sampai ada sms berisi kode masuk ke no kamu.

     
5.Jika sudah klik Lanjut Dan selamat no anda sudah terdaftar

6.Jika ingin mengambil atau menukarkan pulsamu klik menu Rp. dan pilih nominal 10.000 sampai 100.000 kemudian klik dan Tunggu beberapa saat No yg kamu daftarkan tadi akan terisi pulsa.


7.Dan ini salah satu bukti penukaran pulsa saya kemaren.

     


  Dan tenang saja Aplikasi ini sudah di donwload dan di pakai oleh 1juta orang di seluruh indonesia.

   Baiklah itulah sedikit tips cara mendapatkan pulsa gratis semua operator hanya modal Aplikasi 6mb.

Semoga Bermanfaat.


Mau nanya mita geme
Hubungi kontak saya
Nope/WA : 081808336829
(Whats Apps)
 ( Follow )
Intragan : andi_pedhoet034
Oke silahkan.. Joint.dan.betaya








0 Response to "PULSA GRATIS SEMUA APERATOR DARI APLIKASI "

Posting Komentar